Semua Untuk Mama

Aku selalu berharap semuanya akan berlalu, rasa sakit ini bukan hanya membuat aku tidak tenang tetapi mama pun merasakan apa yg aku rasakan. Lelah harus bertahan, tetapi sudah banyak yg dilakukan mama untukku agar aku lebih baik dari hari ke hari. Aku ingin menangis ma, tetapi itu tidak mungkin. Aku terlalu takut mama menyerah menghadapi ini semua, walaupun tanpa papa. Aku sayang mama, aku mencintainya. Bagaimana bisa aku meninggalkan mama. Akhir-akhir ini mama memberikan perhatian lebih kepadaku, hingga rasanya aku tidak mau pergi. Aku ingin membalas segalanya, keinginan dan harapan mama padaku juga adikku. Ma, hanya saja permintaan tentang Pernikahan belum tepat dan belum kuinginkan saat ini. Pernikahan hanya membuat suatu tangisan, rasa sakit dan kesedihan nantinya. Aku hanya memikirkan dan bertindak untuk tetap jadi anak yg mama banggakan juga bisa membahagiakan mama. Aku janji, aku akan melakukannya. Aku ingin selalu ceria hal utama untuk mama, aku ingin hidup lebih lama lagi. Lebih lama lagi, untuk menebarkan kebaikan pada mereka yg kukasihi, sayangi dan cintai. Itu semua karena mama. Karena mama, seseorang yg setia setiap waktunya untukku..