Bentrok lagi, bentrok lagi....

kalo udah bentrok ma kegiatan bawaannya malah bikin tambah pusing, tetapi kalo dicoret stu aja kegiatan rasanya bersalah banget deh. Ga tw kenapa menganalir waktu kayanya susah banet deh.

Ada ide sih, tetapi ada juga menghgapus beberapa kegiatan. Jujur aja sih kegiatan kali ini ga ada yang bisa gw singkirkan, karena semuanya berarti. Tapi, kalo ga kaya gitu gw'a bakal kelabakan...

Owch, My GOD...!!!

Masalahnya semuanya tentang dunia menulis, dan gw ga mw seenaknya menghapus alias mencoret 1 kegiatan begitu aja. Tapi, it's fine. Itulah yang sedang gw coba, gagal atau ga'nya itu bergantung gw'nya.

Pusing ama deadline mading n' buletin ditambah lagi mw bikin artikel wa2ncara, makin tambah pusing tugas makin bejibun. Ada2 aja lagi yang ngajakin gw kerja. Emang sih dapat gaji, tetapi gw ga sanggup dah. Mana agama banyak hapalan, nah ini yang terpenting n' ga bisa gw coret ( paling utama , EEeey !!!)

Kalo udah bentrok kudu bisa memanfaatkan waktu yang sebaik-baiknya bOo !!!

Dan jenis yang menarik lagi, tentang jurnalis yang kayanya ga akan lepas, kumpulan pencinta artikel, belum lagi pengannya masuk media n' ngeraih beasiswa untuk tulis-menulis yang dah gw incer dari SMP.

Do'ain ja para pembaca, moga berhasil. Sori diisi curhat, gy badmood nulis2 yang spesifik alaias formal.